Rabu, 13 Januari 2016

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak Menggunakan Ramuan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G kami rekomendasikan pada bunda untuk anaknya sembuh dari cacar air, obat yang kami sarankan merupakan obat multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya cacar air pada anak, untuk itu yuk atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Cacar air dalam bahasa Inggris disebut sebagai ‘chicken pox’ yaitu infeksi yang sangat menular yang ditandai dengan keluarnya bintil berwarna merah pada kulit disertai dengan demam dan keluhan lainnya yang membuat anak merasa tidak nyaman. Survey menunjukkan bahwa 90% cacar air dialami oleh anak yang berusia dibawah sepuluh tahun, kejadian paling besar dialami oleh anak pada usia 5-9 tahun.

Apa Gejalanya?
  1. Timbulnya bintik bintik merah pada kulit dan akan menyebar keseluruh tubuh
  2. Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak
  3. Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekiotar 2-3 minggu
  4. Tubuh akan mengalami demam
  5. Rasa gatal membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut
  6. Gejala lain seperti nafsu makan berkuarng, rasa lelah dan tidak nyaman, sakit kepala, sakit perut
  7. Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air mengalami batuk ringan serta hidung berair
Apa Penyebabnya?
Penyakit ini disebabkan oleh infeksi dari virus yang bernama varicella-zoster. Selain itu, anda juga dapat mengalami cacar air bila anda terkena virus ini melalui udara ataupun jika anda melakukan kontak langsung dengan pengidapnya. Bila orang yang mengalami cacar air bersin dan batuk di dekat anda, virus tersebut dapat menyebar melalui udara yang anda hirup. Selain itu, jika anda memegang barang-barang yang sudah terkena infeksi virus ini, anda mungkin dapat mengalami cacar air.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak Paling Aman


Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Teripang yang digunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jelly Gamat Gold G ini hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Kandungan Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G: kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat ampuh sembuhkan cacar air Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus, virus yang menjadi penyebab penyakit cacar air bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. selain cacar air sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat. Jelly Gamat Gold-G juga baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak dalam masa pertumbuhannya. Sehingga tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Eliana 
Umur    : 37 Tahun 
Kota    : Binjai 
Keluhan : Cacar Air 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak yang perlu bunda coba jika anak bunda ingin sembuh dari cacar air. Bagia anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN berikut ini dengan benar:

 Ketik Kode Format : JGW : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

JGW : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150


INGAT !!! Wajib cantumkan kode format "JGW" dalam sms anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GODL G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual JELLY GAMAT GODL G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews