Rabu, 27 Januari 2016

Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak

Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak Dari Ramuan Herbal

Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak >> Selain dengan meja operasi mata katarak bisa disembuhkan dengan cara herbal, salah satunya yang kami sarankan pada anda dengan ramuan herbal EYE CARE SOFTGEL produk unggulan Green Wolrd yang mampu mengatasi MATA KATARAK anda sampai tuntas.

Penjelasan Penyakit:

Katarak merupakan gangguan penglihatan karena lensa mata keruh sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak bisa diterima oleh retina dengan sempurna. Katarak menyebabkan penglihatan seseorang menjadi buram atau bahkan kebutaan. Sebagian besar kebutaan akibat katarak masih bisa ditanggulangi jika mendapatkan perawatan yang tepat. Katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. Oleh karena itu, pasien katarak biasanya baru menyadari penyakitnya setelah penyakitnya cukup parah.

Jenis Jenis Mata Katarak, antara lain:
  1. Katarak Kongenital, yaitu katarak yang timbul sejak dalam kandungan atau timbul setelah dilahirkan, umumnya disebabkan karena adanya infeksi, dan kelainan metabolisme pada saat pembentukan janin. Katarak Kongenital bisa timbul karena infeksi saat ibu mengandung, terutama pada kehamilan 3 bulan pertama. Jenis katarak ini sangat jarang terjadi.
  2. Katarak Traumatik, yaitu katarak yang terjadi karena kecelakaan pada mata misalnya karena mata tertusuk sampai menembus lensa atau mata terbentur sesuatu hingga robek.
  3. Katarak Sekunder, yaitu katarak yang disebabkan oleh konsumsi obat seperti prednisone dan kortikosteroid, serta penderita diabetes. Katarak diderita 10 kali lebih umum oleh penderita diabetes daripada oleh populasi secara umum.
  4. Katarak Seilis atau Katarak Ketuaan, yaitu katarak yang timbul setelah umur 40 tahun karena kesehatan menurun. Katarak yang berkaitan dengan usia, merupakan jenis katarak yang sering terjadi.
  5. Katarak Komplikasi, yaitu katarak yang disebabkan oleh infeksi mata atau sebagai akibat penyakit mata lainnya.
Gejala Dari Mata Katarak:
  • Penglihatan tidak jelas, seperti terdapat kabut menghalangi objek.
  • Peka terhadap sinar atau cahaya.
  • Dapat melihat dobel pada satu mata.
  • Memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca.
  • Lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.
  • Melihat lingkaran di sekeliling cahaya atau cahaya terasa menyilaukan mata.
  • Penurunan ketajaman penglihatan.
Apa Penyebabnya?
  1. Faktor keturunan
  2. Cacat bawaan sejak ketika lahir
  3. Masalah kesehatan, misalnya penyakit diabetes dan hipertensi
  4. Penggunaan obat atau obat tetes mata tertentu, khususnya steroid
  5. Mata tanpa pelindung yang terkena sinar matahari dalam waktu cukup lama
  6. Sebelumnya pernah melakukan operasi pada mata
  7. Trauma atau pernah kecelakaan yang menyerang pada bagian mata
  8. Kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet, radiasi
  9. Potensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata
  10. Tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Berikut Penjelasan Obat EYE CARE SOFTGEL Untuk Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak paling Aman


Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak dengan EYE CARE SOFTGEL merupakan pilihan terbaik untuk mata katarak yang terbuat dari 100% asli herbal yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga obat Eye Care Softgel aman untuk dikonsumsi penderita mata katarak.

Bahan Utama EYE CARE SOFTGEL:
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Khasiat EYE CARE SOFTGEL:
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata,
  2. Mmemperbaiki sirkulasi di bagian mata,
  3. Menjaga kesehatan kapiler,
  4. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  5. Melindungi lensa mata,
  6. Mencegah penurunan daya penglihatan,
  7. Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia
  8. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
kelompok Pemakai:
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Bpk Islisyah Asman 
52 tahun 
Jl Ardio gg Nangka, Bogor 
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak dengan pengobatan EYE CARE SOFTGEL yang kami sarankan pada anda jika anda ingin sembuh dari mata katarak, Bagi anda yang berminat untuk membeli EYE CARE SOFTGEL maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan cara SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : ESW Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:

ESW : 1 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.789. xxx Kirim Ke 085 223 671 333
  • *INGAT !!! Wajib cantumkan kode format ESW dalam sms anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Obat Gatal Di Selangkangan

Sumber : Cara Ampuh Mengobati Mata Katarak





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews