Senin, 04 Mei 2015

Obat Herbal Kista Coklat

Obat Herbal Kista Coklat Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Obat Herbal Kista Coklat :: Jika anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan KISTA COKLAT,  maka kami menyarankan dengan pengobatan herbal yang aman serta tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G kami sarankan untuk anda yang ingin sembuh dari kista yang sedang anda alami, makanya segera atasi dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G saja :)

Kilasan Penyakit:

Endometriosis atau yang sering disebut kista coklat merupakan kista yang terjadi pada indung telur kecil seperti hal nya kista folikel, pada biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual juga terjadi pendarahan di uterus. Pada penderita kista indung telur ini telah mengalami pemuntiran yang dapat mengakibatkan sakit perut akut. Endometriosis atau kista coklat ini biasanya timbul dalam permulaan kehamilan serta diameternya bisa menjadi besar sekitar 5 hingga 6 cm serta menghasilkan rasa yang tidak enak pada daerah panggul. Jika pecah akan mengalami pendarahan di bagian sisi di dalam rongga perut.
Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit Kista Coklat ini dapat membuat menstruasi anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Kista pada indung telur polistitik ini juga dapat menghasilkan tidak terjadinya mentruasi sekunder, terjadi penurunan pada siklus pada menstruasi serta terjadi infertilitas. Biasanya para dokter dapat mendiagnosis kista pada indung telur menurut gejala serta tanda-tandanya. Pemeriksaan fisik serta terdapat beberapa jenis atas pemeriksaan laboratorium juga dapat membantu diagnosis pada beberapa jenis kista. 
Ciri-Ciri Penderita Kista Coklat:
  1. Haid tidak teratur.
  2. Keluhan nyeri haid.
  3. Nyeri saat senggama.
  4. Perut terasa penuh, berat, dan kembung.
  5. Nyeri panggul yang menetap atau kambuh yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  6. Tekanan pada dubur dan kandung kemih.
  7. Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara seperti pada saat hamil.
  8. Infertilitas.
Penyebabnya: Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini diakibatkan dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi)  akibat jaringan parut yang ditimbulkannya.

Sekian penjelasan penyakit KISTA COKLAT saya sampaikan, jika anda ingin sembuh segera lakukan pengobatan dengan benar dan terbaik, tetapi kami sarankan dengan oabt herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman serta aman.

Berikut Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Kista Coklat Paling Berkhasiat


Obat Herbal Kista Coklat Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD ini terbuat dari bahan herbal dari hewan laut yakni teripang laut yang kini sedang populer, Teripang yang digunakan untuk Jelly Gamat Gold G merupakan jenis Golden Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide santa berguna sekali untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G:
Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
Rekomendasi dari Agry-Food
Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan Yang Ada Pada Teripang Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3, 6 dan 9,
  • Mineral
  • Bio Active Element
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Penelitian Jelly Gamat Gold G:
  • Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonik yang terkenal. Studi China menunjukkan adanya saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.
  • Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama        : Ernawati, S.Pd 
Usia        : 38 tahun 
Keluhan     : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic 
Jangka Waktu: 4 bulan 
Obat Herbal Kista Coklat, Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Di samping itu untuk membuktikan keberadaan tumor, saya tetap melakukan pemriksaan juga dan hasilnya baik.
Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar Dengan Sendok Makan:
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5. Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  6. Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  7. Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  8. Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  9. Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
CATATAN PENTING:
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.
Demikianlah penjelasan mengenai oabt herbal "JELLY GAMAT GOLD G" saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari Obat Herbal Kista Coklat maka lakukan pengobatan dengan baik dan benar, dan kami menyarankan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan yang anda pilih. Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "JGW"

Ketik Format : JGW  : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

JGW : 6 botol : Abdul Mukhlis : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode Format "JGW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Herbal Kista Coklat


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews