Senin, 12 Oktober 2015

Cara Mengobati Penyakit Asma

Cara Mengobati Penyakit Asma Menggunakan Ramuan Herbal Aman

Cara Mengobati Penyakit Asma >> Ingin sembuh dari penyakit ASMA? Segera atasi dengan obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta 100% dari bahan herbal asli. ACE MAXS merupakan solusi masa kini yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk ASMA yang anda alami saat ini.

PENJELASAN PENYAKIT:

ASMA merupakan suatu penyakit dimana pada saluran nafas atas mengalami penyempitan akibat dari hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu. Yang dapat membuat terjadinya peradangan ini adalah karena penyempitan yang sifatnya sementara. Pada orang yang menderita asma terjadinya penyempitan disebabkan karena saluran pernapasan pada respon rangsangan dimana paru-paru normal tidak mempengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat memicu berbagai rangsangan seperti masuknya debu, serbuk sari, bulu binatang, asap, udara dingin atau karena olahraga. Biasanya asma disebabkan karena faktor keturunan, namun meski begitu tidak sedikit orang mengalami asma yang tidak ada riwayat asma.
Jumlah Penderita Penyakit Asma Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 300 juta orang di dunia mengidap penyakit asma dan 225 ribu orang meninggal karena penyakit asma pada tahun 2005 lalu. Hasil penelitian International Study on Asthma and Alergies in Childhood pada tahun yang sama menunjukkan bahwa di Indonesia, gejala penyakit asma melonjak dari sebesar 4,2% menjadi 5,4%. dari hasil ini menunjukkan begitu cepat meninngkatnya penderita asma. dengan cara penanganan intensif lah yang bisa menghentikan jumlah penderita penyakit asma.
GEJALA YANG TERJADI:
  1. Sering batuk terutama pada malam hari.
  2. Mudah terserang sesak napas.
  3. Mudah merasa lelah atau lemah saat berolahraga.
  4. Batuk atau mengi setelah latihan.
  5. Mudah lelah dan mudah marah atau menggerutu.
  6. Penurunan  fungsi paru-paru yang diukur pada puncak arus meter
  7. Tanda-tanda pilek atau alergi (bersin, batuk, pilek,  sakit tenggorokan, hidung tersumbat dan sakit kepala).
HAL YANG MEMICU ASMA KAMBUH:
  • Bulu dari hewan.
  • Udara dingin.
  • Tungau debu.
  • Asap rokok.
  • Serbuk sari.
  • Infeksi paru.
  • Olahraga berat.
  • Terpapar debu/pasir.


Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Penyakit Asma Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Asma dengan ACE MAXS merupakan pilihan tepat dengan menggunakan bahan-bahan herbal plihan yang mana bahan utamanya adalah kulit manggis dengan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. 

XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. 

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh. 

Daun sirsak terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium independen yang berbeda dan dilakukan di bawah pengawasan The National Cancer Institute. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit termasuk penyakit asma.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS:
Nama     : Agus Hendarto 
Umur     : 63 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Bank 
Penyakit : Asma 
Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Cara Mengobati Penyakit Asma dengan ACE MAXS.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Penyakit Asma dan obatnya yang saya rangkum diatas, jika anda ingin sembuh dari ASMA maka atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga, jika anda berminat maka langsung saja hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WPM : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WPM dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

    Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.




Sumber : Cara Mengobati Penyakit Asma

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews