Jumat, 08 Mei 2015

Cara Mengobati Bekas Luka Caesar

Cara Mengobati Bekas Luka Caesar Dari Bahan Herbal Mujarab

Cara Mengobati Bekas Luka Caesar :: Bunda bingung mencari obat untuk menghilangkan bekas luka caesar yang sulit dihilangkan? Kami punya solusi terbaik dengan pengoabatn herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta telah teruji secara klinis sehingga bunda tak perlu khawatir dengan obat yang kami tawarkan ini.

Penjelasan:

Operasi caesar adalah upaya yang dilakukan apabila persalinan dengan cara normal tidak bisa dilakukan dengan alasan tertentu misalkan,takut untuk melahirkan secara normal,bobot bayi yang terlalu besar,trauma takut dikalau melahirkan secara normal akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa atau bisa juga agar penampilan anda tetap menarik tanpa harus melakukan persalinan normal.Perbedaan melahirkan secara normal dan secara bedah caesar yaitu terdapat pada saat proses kelahiran untuk proses lahiran secara normal mungkin akan terasa sakit tapi dengan operasi caesar tidak akan tersa sakit karena telah mendapat obat mati rasa oleh dokter. 

Dampak Dari Operasi Caesar:
  1. Meninggalkan bekas luka. Operasi caesar akan menimbulkan bekas luka yang sangat sulit untuk dihilangkan di daerah perut.
  2. Hernia. Disebabkan karena adanya luka dalam pada tubuh. Hal ini umumnya terjadi setelah seorang wanita menjalani operasi caesar.
  3. Bed rest. dibutuhkan waktu istirahat yang sangat lama karena luka bekas jahitan tidak mudah kering.
  4. Sakit punggung . Saat anda tertawa tertawa atau batuk anda akan merasakan sakit seperti digigit semut hal ini lah yang dapat menyebabkan sakit punggung.
  5. Banyak aturan yang harus dijalankan dna dihindari setelah seorang wanita melakukan operasi caesar.
Tetapi anda tak perlu khawatir kami akan membantu anda untuk menghilangkan bekas luka caesar yang aman dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping serta terbuat dari bahan herbal alami tanpa adanya efek samping.

Berikut Khasiat Terupang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Bekas Luka Caesar Berbahan Herbal Terbaik


Cara Mengobati Bekas Luka Caesar Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD ini merupakan obat herbal dengan bahan utama teripang emas/timun laut dengan species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan baik untuk tubuh kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Tak hanya itu saja teripang emas ini mempunyai kandungan aktif lainnya antara lain:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
Berikut LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor ( faktor generasi sel ). Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Hasil Testimonial Konsumen:
Nama : Suci Nurhayati 
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya. Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.
Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005. Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter. Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai cara cepat menyembuhkan luka operasi caesar setiap hari. Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Bekas Luka Caesar yang harus segera anda coba jika anda ingin mengobati bekas luka caesar dengan bahan herbal yang aman dan kami sarankan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang aman, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "JGW"

Ketik Format: JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
JGW : 6 Botol : Mukhlis Mumu : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format JGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G  PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk Pemesanan dan Harga Jelly Gamat Gold G anda bisa langsung hubungi CS kami atau KLIK GAMBAR DIBAWAH ini !!!

By. Cara Mengobati Bekas Luka Caesar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews