Selasa, 14 Juli 2015

Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak

Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak Dari Bahan Herbal Yang Aman

Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak :: Saat ini penyakit usus buntu bisa dikatakan hampir semua mengalaminya dari orang tua, orang dewasa bahkan anak kecil yang timbul karena faktor makanan yang seleranya makanan pedas yang mengakibatkan usus buntu, jika buah hati anda mengalaminya maka perlu ditangani dengan serius, dan kami menyarankan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman dibandingkan dengan meja operasi yang membutuhkan biaya yang mahal, maka dari itu atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Usus buntu (appendix) merupakan organ yang berukuran kecil seperti jari dan menempel pada usus besar, dibagian kanan bawah perut. Bagian dalam dari usus tersebut membentuk tutup yang biasanya terbuka ke bagian usus besar. Ketika tutup tersebut tidak bisa membuka, maka usus buntu (appendix) akan membengkak dan dapat dengan mudah terinfeksi oleh bakteri. Jika usus buntu yang terinfeksi tersebut tidak dibuang, maka dapat pecah dan menyebarkan bakteri serta infkesi yang ada ke organ lainnya, sehingga akan menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Radang pada usus buntu ini biasanya dialami oleh anak dan remaja mulai dari usia 11 hingga 20 tahun, dan meskipun jarang juga dapat terjadi pada bayi dan balita. Adanya riwayat keluarga yang pernah mengalami radang pada usus buntu dapat meningkatkan resiko terjadinya radang usus buntu juga terutama pada laki-laki.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Rasa sakit yang dimulai di sekitar pusar dan sering juga di bagian bawah kanan perut. 
  2. Rasa sakit akan semakin terasa selama beberapa jam. 
  3. Rasa sakit akan semakin timbul jika daerah perut bagian kanan bawah ditekan dan kemudian tekanan dengan cepat dilepaskan. 
  4. Nyeri yang memburuk ketika sedang batuk, berjalan atau melakukan gerakan lain yang mengguncang tubuh. 
  5. Kehilangan nafsu makan. 
  6. Mual dan muntah karena adanya hambatan pada usus. 
  7. Demam. 
  8. Sembelit. 
  9. Ketidakmampuan untuk membuang gas. 
  10. Diare.
  11. Perut yang terlihat membengkak.
Penyebab appendicitis dapat terjadi karena:
  • Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
  • Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.
Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.

Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anak anda ingin sembuh dan dan kami menyarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang 100% terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu lagi.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak Paling Ampuh


Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal satu-satunya solusi tepat dalam Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD menggunakan bahan terbaik alam yakni teripang laut yang hidup di laut dengan species yang digunakan merupakan pilihan terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang ini diolah menggunakan mesin canggih dan di tangani langsung ole ahlinya sehingga JELLY GAMAT GOLD G sudah tercantum di BPOM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Teripang emas atau timun laut mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Teripang emas memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis, seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, GAGAL GINJAL, JANTUNG REMATIK, KANKER PAYUDARA, KISTA COKLAT, KANKER PROSTAT, EPILEPSI, LAMBUNG BENGKAK, KOLESTEROL, DARAH TINGGI dan masih banyak khasiatnya.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. 

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama : Edang Sri Rahayu 
Usia : 36 Tahun 
No SSP : 8017385 
Alamat : Pati – Jawa Tengah 
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing. 
Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak dengan Jelly Gamat Gold G saya sampaikan, segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

    Ketik Kode Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    JGW : 6 Botol : Mahmud Muje: Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.325.456.xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !!!! Cantumkan kode format "JGW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Radang Usus Buntu Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews