Rabu, 24 Juni 2015

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Dengan Ramuan Herbal Terbaik

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa menggunakan bahan herbal paling aman untuk tetap menjaga kesehatan anda saat puasa selama 1 bulan penuh ini, dan jika anda termasuk orang yang sering kambuh maagnya maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman serta terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji secara klinis.

Pengertian Penyakit Maag:

Sakit Maag atau penyakit maag adalah salah satu penyakit perut yang diderita oleh banyak orang. Banyak yang tidak mengetahui bahwa penyakit maag dapat sangat mengganggu ketika sudah sangat parah. Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung, gejalanya seperti mual, perut terasa perih dan kembung. Penyakit Maag ini memiliki beberapa sebab, salah satunya dinding lambung yang rapuh dan asam lambung yang tinggi. Kemudian ada juga karena pola makan yang tidak teratur dan konsumsi obat yang tidak tepat dan lambung tidak dapat menerima. Dan yang paling utama karena stress, tetapi ketiga penyebab itu saling berkaitan. Apabila anda adalah salah seorang yang mempunyai sakit maag disarankan untuk tidak makan makanan yang pedas, dan asam karena dapat membuat maag anda kambuh.

Apa Saja Gejalanya?
  1. Rasa panas seperti terbakar di dalam dada yang biasanya terjadi setelah makan.
  2. Regurgitasi (adanya rasa asam yang naik ke mulut).
  3. Sakit atau kurang nyaman pada ulu hati.
  4. Mual, kembung dan merasa kenyang.
  5. Sering Sendawa.
  6. Kurang nafsu makan.
Apa Penyebabnya Maag Kambuh?
Penyebab sakit maag bisa dipicu oleh stres. Saat seseorang mengalami stres, maka dengan sendirinya tubuh memproduksi zat asam dalam jumlah yang tak bisa dikontrol. Produksi zat asam yang berlebihan ini akan menyebabkan berbagai gangguan pada perut. Selain itu, meningkatnya kadar asam lambung yang tidak terkontrol dapat memicu sakit kepala dan bahkan migrain.

Maka dari itu kami mempersembahkan Jelly Gamat Gold G sebagai jalan terbaik untuk Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dan pastinya Jelly Gamat Gold G aman untuk dikonsumsi.

Penjelasan Teripang Emas Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa 100% Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD untuk Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa paling aman karena terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama Teripang Emas atau timun laut dengan species yang digunakan Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan baik untuk tubuh yakni mengandung Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang sendiri diolah menggunakan mesin canggih agar tidak berbau amis dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang sudah ahli dibidangnya sehingga Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Tak hanya Gamapeptide, dalam teripang laut ini mempunyai kandungan lain antaranya:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Penelitian mengungkapkan, teripang/gamat pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang/gamat. selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Hasil Testimonial Kami Yang Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold G: 
Nama        : Lindawati Ho 
Umur        : 52 Tahun 
Alamat      : Medan 
Keluhan     : Sakit Maag 
Jenis Produk: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat 
Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total. 
Nama        : Corina 
Umur        : 33 Tahun 
Alamat      : Teluk betung 
Keluhan     : Maag 
Jenis Produk: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang 
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa yang saya sampaikan, segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh, dan kami sarankan Jelly Gamat Gold G sebagai obat yang anda pilih saat ini, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami gampang sekali hanya SMS saja SESUAI CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
JGW6 Botol : Muklis Muje : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format JGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews