Kamis, 04 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim

Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim Dari Bahan Herbal Mujarab

Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim >> Penyakit ini memang menjadi momok yang menakutkan bagi para wanita didunia, karena penyakit ini sangat mematikan, jika anda salah satu orang yang mengidap penyakit ini maka segera atasi sekarang juga, Akhir-akhir ini pengobatan herbal banyak diminati karena sangat aman serta efektif, salah satu yang kami tawarkan adalah dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping dan 100% berbahan herbal, unuk itu simak pembahasan mengenai penyakit dan pengobatannya berikut ini:

Kilasan Penyakit:

Kanker rahim merupakan sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Waktu terkait intim sebagai rasakan sakit, apalagi kerap diikuti ada pendarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal diikuti dengan pendarahan serta jumlahnya berlebih.
  3. Kerap rasakan sakit pada tempat pinggul badan.
  4. Mengalami sakit waktu buang air kecil.
  5. Pada waktu menstruasi, darah yang keluar didalam jumlah banyak serta berlebih.
  6. Waktu wanita alami stadium lanjut dapat menagalami rasa sakit di bagian paha atau di antara paha alami bengkak, nafsu makan jadi amat menyusut, berat badan tidak stabil, sulit untuk buang air kecil, alami perdarahan spontan.
Penyabab kanker rahim belum dapat diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, antara lain:
  • Wanita di atas usia 50 tahun.
  • Melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
  • Penderita Endometrial hyperplasia.  
  • Terapi sulih hormon/HRT (Hormone replacement therapy). 
  • Kelebihan berat badan.
  • Pemakaian tamoksifen.
  • Kanker rahim lebih sering ditemukan pada wanita berkulit putih.
  • Menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun.
  • Menopause setelah usia 50 tahun.
  • Tidak memiliki anak atau tidak bisa hamil (mandul).
Sedikit penjelasan mengenai penyakit KANKER RAHIM yang perlu kita ketahui sejak dini agar kita terhindar dari penyakit yang mematikan ini, untuk itu jika anda mengalami hal ini maka segera lakukan pengobatan dengan terbaik dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping.

Kilasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim Paling Aman


Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD ini terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji secara klinis dengan bahan utama teripang laut atau timun laut dnegan species terbaik dunia Golden Stichoupus Variegatus dengan kandungan yang dimilikinya yakni Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang ini yang sudah diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan ekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini.

Teripang juga kaya akan kandungan didalamnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama :Ernawati, S.Pd 
Usia : 38 tahun 
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics 
Jenis Produk : 4 bulan 
Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim-, Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk menggunaka obat yang terdapat di Cara Mengobati Kanker Rahim Jelly Gamat Gold-G . Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi JELLY GAMAT GOLD G Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim Jelly Gamat Gold-G . dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat yang terdapat dalam Cara Mengobati Kanker Rahim Jelly Gamat Gold-G . Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit kanker rahim beserta obat yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dan kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan terbaik untuk anda, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR SESUAI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

Ketik Format: JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
JGW : 6 Botol : Dewi Kinaya : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format JGW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews