Selasa, 07 Juli 2015

Pengobatan Alami Radang Lambung

Pengobatan Alami Radang Lambung Dengan Racikan Herbal Ampuh

Pengobatan Alami Radang Lambung >> Merasa tak kuat lagi dengan penyakit radang lambung yang anda alami? Kini kami hadirkan solusi bagi anda yang ingin sembuh dari radang lambung dengan "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa adanya efek samping serta menggunakan bahan herbal yang terjamin, makanya atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Radang lambung adalah adanya iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi bengkak, memar, berdarah dan luka. Selain luka pada bagian lambung, biasanya penyakit radang lambung juga dapat ,mengakibatkan luka pada usus 12 jari. Penyakit yang di derita oleh penderita radang lambung juga bisa bersifat akut atau kronis. radang lambung yang kronis sering di jumpai pada orang yang sudah larut usia dan penderita anemia yang sudah parah (fatal), tetapi hal ini juga tidak bisa menutup kemungkinan bahwa penyakit radang lambung untuk menyerang di usia muda atau remaja bahkan anak-anak.

Penyakit Radang Lambung lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga peradangan pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus.akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya. 

Gejala Yang Timbul:
  1. Rasa tidak enak dan Sakit pada perut bagian atas (terutama sesudah makan).
  2. Perut kembung.
  3. Sakit kepala, demam.
  4. Mual, sendawa, nafas bau busuk, muntah.
  5. Rasa tidak enak pada mulut , lidah seperti berlapis.
  6. Pendarahan dalam lambung.
Penyebabnya: Radang lambung pada dasarnya adalah mukosa atau selaput lendir lambung yang tipis atau rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung pada pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.
Faktor lain yang akan memperparah radang lambung atau maag jika mukosa lambung tidak diperbaiki, yaitu:
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada sesorang
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  • Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan atau sering makan berlebihan
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
  • konsumsi obat-obatan tertenu dengan dosis tinggi atau Es iritasi lambung (NSAID).
Segera atasi jika anda ingin sembuh dari radang lambung yang sangat berbahaya bagi kesehatan, makanya obati segera, dan kami menyarankan dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping serta bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk Radang Lambung yang anda alami saat ini.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Alami Radang Lambung Paling Baik


Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai Pengobatan Alami Radang Lambung paling aman karena terbuat dari teripang laut dengan species terbaik dunia GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS karena satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. (Khasiat Teripang Emas) Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat ini hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721 sehingga aman untuk di konsumsi dan teruji secara klinis.

Kandungan lain dari teripang antara lain : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan juga dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh dengan cepat karena ada kandungan Cell Growth Factor didalamnya.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Demikianlah penjelasan tentang Pengobatan Alami Radang Lambung dan obatnya Jelly Gamat Gold G saya sampaikan bagi anda yang sedang membutuhkan informsi penyakit radang lambung maka solusi tepat adalah dengan Jelly Gamat Gold G saja, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR SESUAI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

CARA PEMESANAN YANG BENAR !!

Ketik kode format : JGW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

JGW : 6 botol : Abdul Muje : Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*JGW merupakan kode pemesanan JELLY GAMAT GOLD G yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Alami Radang Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews