Jumat, 03 Juli 2015

Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid

Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid Dengan Racikan Herbal Berkualitas

ACE MAXS kami hadirkan sebagai solusi tetap bagi anda yang ingin sembuh dari Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid dengan bahan herbal asli masa kini yang terbaik dengan kualitas yang tak diragukan lagi. ACE MAXS salah satu obat unggulan yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang kami sarankan untuk mengobati kelenjar tiroid yang sedang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Kelenjar tiroid merupakan salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Gangguan kelenjar tiroid kerap tidak disadari karena tak ada gejala khusus. Padahal, jika tidak terdeteksi dan ditangani sejak dini, kelainan tiroid dapat menurunkan produktivitas dan kualitas hidup.

Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu:
  • Triiodotironin
  • Tiroksin
  • Kalsitonin
Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Gejalanya :
  • Benjolan.
  • Suara Serak.
  • Kesulitan bernafas.
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening.
  • Keringat Berlebihan.
  • Denyut jantung tidak teratur.
  • Mudah lelah.
Faktor penyebab terjadinya pembesaran kelenjar tiroid ini di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti adanya perubahan pada sel kelenjar, sel yang bermutasi berkembang sangat cepat dan membentuk tumor. Lalu menyebar ke seluruh tubuh, namun faktor lingkungan seperti nuklir dan radioterapi pun bisa menjadi pemicu mutasi pada kelenjar tiroid. Dan faktor lainnya seperti keturunan dari orang tua pun membawa pengaruh besar dalam kelenjar tiroid ini.

Lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dari Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAXS 100% terbuat dari bahan herbal masa kini yang khasiatnya tak diragukan lagi karena telah mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Berikut ini Penjelasan mengenai ACE MAXS Sebagai Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid Yang Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid ACE MAXS merupakan obat asli herbal produksi oleh PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya seperti ahli gizi, dan makanan yang mana ACE MAXS sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace Maxs kulit manggis merupakan buah yang segar nan enak untuk dimakan dengan daging yang putih lembut ini ternyata memiliki kandungan baik bagi kesehatan antara lain kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Xanthone ditemukan ilmuwan Jerman tahun 1855. Ia dikenal sebagai antioksidan tingkat tinggi dan bahan aktif yang stabil dalam keadaan panas atau dingin, termasuk di dalam tubuh manusia. Kulit manggis mengandung antioksidan 17.000-20.000 orac per 100 ounce. Padahal, bahan lain berkadar antioksidan tinggi, seperti wortel dan jeruk, hanya 300 dan 2.400. Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Karena itu, xanthone mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan, atau perusakan oleh radikal bebas. Sifatantioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menururnkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur.

Ace Maxs daun sirsak dengan rasa yang asam manis ini ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Manfaat daun sirsak ini yang ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat.

Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : kelenjar tiroid 
Menderita kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid beserta pengobatannya yang saya sampaikan diatas, semoga bermanfaat dan anda rasakan sendiri khaistanya untuk menyembuhkan Kelenjar Tiroid yang sedang anda alami. Jika anda berminat untuk membenli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti contoh pemesanan berikut ini dengan benar SESUAI YANG ANDA LIHAT DI WEBSITE KAMI: 

Ketik : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WPM : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WPM, karena WPM adalah kode produk resmi perusahaan, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Tradisional Kelenjar Tiroid


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews