Rabu, 26 Agustus 2015

Obat Penyakit Gondok Beracun

Obat Penyakit Gondok Beracun Dengan Ramuan Herbal 

Obat Penyakit Gondok Beracun :: Anda ingin sembuh dari GONDOK BERACUN? kami akan memberikan solusi tepat, aman dan terbaik masa kini, salah satunya yang akan kami tawarkan adalah dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk masa penyembuhan GONDOK BERACUN yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

GONDOK BERACUN merupakan kelenjar gondok memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga muncul gejala hipertiroid. Gejala anatara lain : Hipertensi, Jantung Berdebar lebih cepat dan lebih keras, tremor shingga harus perlu sedikit di obati. Penyebab penyakit gondok sampai saat ini masih belum di ketahui secara pasti tapi banyak yang mengatakan di sebabkan oleh kurangnya ( kadar garam yang beryodium ) SNI dan juga gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai kebutuhan tubuh.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Timbulnya benjolan pada leher.
  2. Bagian mulut terasa nyeri terutama pada saat menguyah ataupun menelan makanan
  3. Nafsu makan berkurang.
  4. Mual-mual hingga bisa muntah.
  5. Suhu badan meningkat.
  6. Pada bagian telinga terasa berdengung.
  7. Demam tinggi hingga muncul keringat dingin.
  8. Jantung berdebar-debar serta sering cemas.
Penyebabnya: kekurangan yodium sehingga kelenjar tiroid tidak bisa mencukupi produksi hormone tiroid yang dibutuhkan tubuh. Penyebab lainnya bisa beragam termasuk produksi hormon tiroid yang berlebihan, infeksi, dan penggunaan obat-obatan tertentu. Beberapa jenis makanan juga dianggap bisa menyebabkan gondok seperti kacang, kedelai, dan brokoli.

Salah satunya obat yang aman dan ampuh untuk mengobati GONDOK BERACUN hanya dengan obat herbal ACE MAXS dari kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS yang siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TANSFER PEMBAYARAN" khusus kota-kota tertentu saja.

Berikut Kilasan ACE MAXS Untuk Obat Penyakit Gondok Beracun Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Gondok Beracun ACE MAXS merupakan obat masa kini untuk solusi terbaik gondok beracun dengan menggunakan 100% bahan herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Zat tersebut merupakan senyawa zat yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti sebagai : anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti tumor. Taukah anda yang terkenal dari kulit manggis adalah senyawa Xanthone, Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit gondok beracun. Zat Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat Xanthone lebih tinggi di bandingkan kandungan vitamin C dan E. Menurut hasil penelitian yang di lakukan para ahli, kandungan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi, bersifat apoptosis yang dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

ACE MAXS daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang sangat kuat. Zat Ace Maxs antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. 

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga. 
Usia    : 49 th. 
Alamat  : citayam – bogor. 
Keluhan : benjolan di leher/Gondok Beracun. 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. 
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Penyakit Gondok Beracun dan obatnya yang saya sampaikan pada anda, segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari GONDOK BERACUN yang sangat berbahaya bagi tubuh anda, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS  pada cs kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS SEPERTI PEMESANAN DIBAWAH INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WPM : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !!  WAJIB.. Cantumkan kode WPM dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Penyakit Gondok Beracun

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews