Rabu, 02 September 2015

Obat Perut Bengkak Akibat Liver

Obat Perut Bengkak Akibat Liver Dengan Ramuan Herbal

Obat Perut Bengkak Akibat Liver :: Solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari perut bengkak akibat LIVER kami merekemndasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Kami siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan sistem pengiriman "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TANSFER PEMBAYARAN", belanja online sangat mudah dan gampang bukan ?

Kilasan Penyakit:

Penyakit liver merupakan suatu keadaan yang menyerang bagian hati dan hati tidak bisa melakukan fungsinya dengan baik. Hati merupakan organ tubuh yang memberikan fungsi sebagai alat ekskresi manusia yang akan mendukung  fungsi ginjal dalam memecah senyawa yang ada didalam hati, khususnya untuk zat yang bersifat racun. Dan selain itu juga hati adalah salah satu organ tubuh yang bisa menghasilkan amonia, urin, serta asam urat yang menggunakan nitrogen dan juga asam amino. Racun yang ada didalam tubuh kemudian akan dipecah ke dalam hati dan setelah itu akan dikeluarkan lewat empedu dalam bentuk feses menurut ilmu medis, dan dinamakan sebagai detoksifikasi.
Secara global didapatkan sekitar 1,4 juta kasus baru infeksi hepatitisA pertahunnya. Menurut CDC, Hepatitis A justru lebih sering mengenai anak-anak, terutama yang tinggal di area dengan sanitasi rendah. Anak yang berusia lebih kecil seringkali tidak menunjukkan gejala apa-apa. Walaupun begitu, mereka tetap dapat menularkan infeksi virus ini pada orang lain di sekitarnya. 
GEJALA YANG DIRASAKAN :
  1. Mudah lelah dan lesu.
  2. Mengalami depresi.
  3. Nyeri di sisi kanan perut.
  4. Nafsu makan hilang.
  5. Mual, muntah, dan diare.
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning.
  7. Kadang persendian terasa nyeri.
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh.
Penyakit liver ini paling banyak disebabkan oleh adanya penyakit hepatitis, kedua penyakit ini saling berhubungan. Bahkan banyak pendapat mengungkapkan bahwa penyakit hepatitis merupakan awal timbulnya penyakit liver. Sedangkan penyakit hepatitis sendiri disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu karena virus atau racun yang diperoleh dari makanan ataupun minuman.

Segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari LIVER yang sangat berbahaya bagi kesehata, dan jika anda bingung mencari obatnya maka kami merekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Kilasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Perut Bengkak Akibat Liver Berkhasiat Terbaik


Obat Perut Bengkak Akibat Liver dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang merupakan obat herbal asli dengan bahan utama teripang atau gamat ( timun emas ) dari spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus dengan kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan dispecies lainnya) yang diolah secara modern dan berbagai uji klinis yang ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat serta kualitas kelas dunia. Teripang sendiri telah terdaftar di BPOM TI 114645721, sehingga aman untuk dikonsumsi dan baik untuk menyembuhkan LIVER yang anda alami saat ini.

Tak hanya Gamapeptide, teripang juga mempunyai kandungan lain, diantaranya:
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
Dari hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata “Cell Growth Factor” mampu bekerja denganbaik sehingga luka menjadi pulih kembali.

Penelitian lain yang dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih 8 tahun di Universitas Malaysia menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan sirkulasi darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Teripang juga diakui sebagai antiseptik tradisional dan obat untuk berbagai jenis penyakit.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agustina Ariyanti 
Usia    : 28 tahun 
Keluhan : Hepatitis B/Liver 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber 
Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Penjelasan diatas saya sampaikan, bagi anda yang ingin sembuh maka obat herbal JELLY GAMAT GOLD G sangat berkhasiat dan membantu keluhan anda tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan telepn pada CS kami dinomor: 085 223 322 150 atau SMS dengan CONTOH PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: JGW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


JGW : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150

  • *INGAT !! Cantumkan kode format "JGW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PRT BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Perut Bengkak Akibat Liver

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews