Senin, 07 September 2015

Cara Mencegah Radang Ginjal

Cara Mencegah Radang Ginjal Obati Dengan Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Bagi anda uang sedang mempunyai penyakit radang ginjal, perlu sekali ditangani dengan serius jika anda ingin sembuh, kami akan memberikan solusi tepat masa kini yang aman tanpa efek samping untuk Cara Mencegah Radang Ginjal yang aman. Kami merekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman serta telah tercantum di BPOM sehingga anda tak perlu ragu untuk pilih obat ini sebagai obat radang ginjal yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

GINJAL merupakan bagian dari tubuh kita yang memiliki fungsi penting bagi manusia. Ginjal merupakan organ internal sebagai organ ekskresi yang memilki bentuk menyerupai kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dan darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin (air seni).

Yang di maksud RADANG GINJAL ialah jenis penyakit yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal inilah yang berdampak pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

Gejala Yang Timbul:
  • Terkadang si penderita demam.
  • Pelupuk mata dan kaki bengkak.
  • Rasa sakit di bagian buah pinggang.
  • Kencing kurang sekali dari biasanya.
  • Perut buncit atau busung meski tidak selalu.
  • Air kencing kelihatan keruh dan kemerah-merahan bercampur darah.
Penyebabnya: Penyakit radang ginjal terjadi karena adanya sistem saluran urine yang tersumbat atau bisa juga karena infeksi pada ginjal serta terdapatnya crystal akibat dari penyakit batu ginjal. Hal inilah yang menjadi penyebab utama menurunnya fungsi organ ginjal yang melemah, karena tidak bisa bekerja secara maksimal menetralisir darah dan urine. Dan berikut adalah beberapa ciri dan gejala jika seseorang mengidap penyakit radang ginjal,diantaranya :struktur-ginjal-manusia. Radang ginjal dapat disebabkan oleh infeksi (bakteri atau virus), pengaruh penyakit lain (tekanan darah tinggi, diabetes, atau gagal ginjal kronis). 

Sekilas pembahasan RADANG GINJAL, untuk itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan baik dan aman, maka solusi tepat dengan JELLY GAMAT GOLD G .

Ulasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mencegah Radang Ginjal Tanpa Efek Samping


Cara Mencegah Radang Ginjal dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari 100% bahan herbal alami dengan bahan utama teripang laut atau timun laut dengan jenis yang digunakan Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia yang memiliki kandungan baik yakni GAMAPEPTIDE, Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.. Teripang sudah diproses dengan mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM TI TI 114645721.

Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, kandungan lain dari teripang ialah: 
  1. Kalogen
  2. Protein Asam Amino
  3. Protein Lektin
  4. Glukosaminoglykan (GAGs)
  5. Glucosamine dan Chondroiti
  6. Mukopolisakarida
  7. Omega 3 , Omega 6 dan Omega 9
  8. Saponin
  9. Vitamin B
  10.  Mineral
Teripang ini sudah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama : Maimunah 
Usia : 50 tahun 
Asal : Makassar 
Keluhan : Ginjal Akut 
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti. Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri).
Nah penjelasan diatas sangat luar biasa bukan, untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dan cara mencegah radang ginjal kambuh lagi, jika anda berminat maka caranay mudah dengan TELEPON atau SMS CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 JGW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode JGW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mencegah Radang Ginjal


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews