Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri

Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri Sembuhkan Dengan Bahan Herbal

Postingan kali ini akan membahasa mengenai Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri yang anda alami dengan menggunakan bahan herbal sebagai pengobatannya, salah satu yang kami rekomendasikan adalah dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang memiliki khasiat menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk BENJOLAN DI KETIAK yang anda alami saat ini.

KILASAN PENYAKIT:

Benjolan di tubuh terutama di ketiak bisa saja memiliki beberapa kemungkinan. Kemungkinannya adalah kanker kelenjar getah bening atau hanya tumor jinak yang disebut lipoma. Jika benjolan di ketiak adalah lipoma, maka anda tidak perlu terlalu khawatir karena lipoma adalah benjolan yang terbentuk dari lemak yang tumbuh dibawah kulit. Sebagai lemak, lipoma bisa tumbuh di bagain tubuh mana saja dimana terdapat jaringan lemak seperti pada lengan, tangan, paha, punggung, bahu, kepala, leher, perut, pelipis, dagu, dll. Obat benjolan di ketiak kiri.

Benjolan di ketiak umumnya terjadi akibat membesarnya (bengkak) kelenjar getah bening yang terletak di ketiak kanan ataupun kiri. Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem limfatik yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi, tetapi juga dapat mengalami pertumbuhan abnormal seperti kanker. Itulah sebabnya mengapa pembesaran getah bening menjadi tanda adanya proses infeksi, atau suatu keganasan (kanker).

GEJALA YANG DIRASAKAN:
  1. Mengalami demam yang mana demam tersebut hingga mencapai 38 derajat celcius.
  2. Kesulitan untuk menghirup udara (oksigen) / sesak nafas
  3. Ketiak sering mengalami rasa nyeri, dan biasanya karena terdapat benjolan yang keras dan agak kemerahan.
  4. Pada beberapa kasus bisa sampai mengalami kejang-kejang.
PENYEBABNYA BENJOLAN DI KETIAK: Pada umumnya benjolan di ketiak di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur. Ciri khasnya, infeksi tersebut menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata atau dari beberapa infeksi seperti infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal, tuberkulosis, atau sifilis. Infeksi tersebut bisa mempengaruhi kelenjar getah bening atau hanya pada salah satu daerah pada tubuh.

Jika ada mengalami masalah ini, maka wajib segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, karena ACE MAXS yang kami sarankan adalah obat herbal yang sangat ini populer dikalangan masyarakat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termausk benjolan yang sedang anda alami saat ini. 

Khasiat ACE MAXS Untuk Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri Paling Aman


Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri dengan menggunakan bahan herbal sangat baik anda lakukan, ACE MAXS merupakan pilihan tepat dengan menggunakan bahan herbal asli dengan bahan utama kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS yang di PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya ini memiliki kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kulit manggis kandungan senyawa xanthone yang mencakup mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, serta gartanin. Kandungan xanthon didalam kulit buah manggis meraih 123, 97 mg per ml. Xanthone berhasiat juga sebagai anti-oksidan serta antikanker. 

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya : KANKER PAYUDARA, KANKER PROSTAT, KANKER PARU-PARU, KANKER USUS BESAR, KANKER SERVIKS, DAN KANKER PANKREAS.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. 

BERIKUT 5 KEUNGGULAN ACE MAXS :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening 
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Nama   : Maria Goreta 
Profesi: Ibu Rumah Tangga 
Usia   : 49 th 
Alamat : citayam – bogor 
Keluhan: benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri serta obat yang saya rangkum diatas, jika anda ingin sembuh dari benjolan tersebut maka segera obati dengan ACE MAXS. jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI: 

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WPM : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WPM, karena WPM adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih :)


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengatasi Benjolan Di Ketiak Kiri



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Istri saya ada benjolan diketiak kiri , setelah membaca artikel tentang Mengatasi Benjolan di ketiak dapat disembuhkan dengan meng komsumsi Ace Max's , akhirnya saya membeli Herbal tersebut , sekarang sudah hampir 4(empat) btl dikomsumsi istri saya , tetapi masih belum nampak adanya perubahan bahkan semakin mengeras dan menjalar ke bagian lengan kiri bawah ,.....mohon penjelasan dan masukkan yg kami harapkan , terima kasih.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews