Kamis, 19 November 2015

Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil

Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil Berbahan Dasar Herbal Terbaik

Postingan kali ini akan membahas mengenai SINGKAYO ibu hamil yang perlu diobati jika anda tak pede dengan garis-garis kecil di perut yang kliatan tak enak dipandang mata, untuk itu kami hadirkkan solusi terbaik dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G unutk Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Singkayo atau Stretch Mark ini merupakan salah satu gumpalan kecil pada kulit sebagai akibat dari terhambatnya suatu lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Lemak yang gagal untuk dibuang ini akan menggumpal dan membentuk seperti kulit jeruk Sunkist namun pada wanita yang sudah tua Stretch Mark atau Singkayo ini akan keluar seperti urat halus berwarna kehijauan. Pada seorang wanita yang telah melahirkan singkayo berbentuk garis putih, tapi lama kelamaan warnanya menjadi merah dan merah tua. Dan biasanya kemunculan singkayo di barengi dengan gatal, jika di garuk secara berlebihan tentu dapat menimbulkan luka pada kulit. Singkayo seringkali ditemukan pada paha, pinggir paha, sekitar selangkangan paha, bokong, perut dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut dan juga terkadang terdapat pada ibu hamil.
Salah satu pencegahan terjadinya singkayo atau stretch mark pada ibu hamil yaitu dengan tidak menggaruknysa di saat gatal. Ini mungkin sulit dilakukan mengingat kulit di daerah tersebut biasanya kering dan rasa gatalnya memang tidak tertahankan. 
Selain wanita pasca melahirkan, singkayo juga sering dialami oleh orang yang gemuk dan remaja remaja yang baru mengalami menstrulasi pertama kali yang dikarenakan kadar estrogen yang  terus meningkat sebelum datangnya haid. Pada sebagian orang tertentu, singkayo ini dapat menyebabkan gatal tapi jika digaruk singkayo ini akan bertambah lebar. Bagi para remaja dan orang dewasa, singkayo ini umumnya berwarna garis putih pada garis tepinya yang berada diantara garis garis hitam.

Gejala Yang Timbul:
  1. Gatal-gatal pada bagian kulit.
  2. Adanya gumpalan pada bagian kulit berwarna merah.
  3. Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh.
  4. Perubahan warna pada kulit.
Penyebabnya Singkayo:
  • Faktor Fisik, hormone, makanan, obesitas.
  • Keseringan duduk dalam jangka waktu yang lama.
  • Keseringan berjalan dan berhenti tidak meluruskan kaki.
  • Factor lingkungan yang kurang bersih.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil Yang Aman


Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil dengan JELLY GAMAT GOLD G merupalan pilihan tepat dengan bahan herbal yakni hewan yang ada dilaut teripang emas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dengan jenis species yang digunakan spesies “Golden Stichopus Variegatus“, yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G diolah dengan mesin canggih melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis dan aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Selain GAMAPEPTIDE, teripang Jelly Gamat Gold G Mengandung:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Gamat emas atau teripang ini memiliki kandungan gampeptide yang sangat berfungsi untuk mencegah inflamasi, tiga kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel yang sudah mati, mengurangi rasa sakit, kulit menjadi lebih muda, dapat menstabilkan emosi dan masih banyak lagi manfaat lain untuk berbagai jenis penyakit seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, KISTA, HAMIL ANGGUR, DARAH TINGGI, KISTA GINJAL, TUMOR JINAK, KANKER LAMBUNG, KOLESTEROL, JANTUNG BOCOR, MAAG KRONIS, USUS BUNTU, RADANG SENDI, SAKIT PINGGANG dan masih banyak lagi khasiatnya.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

BERIKIUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Nia hayatun nufus 
Alamat  : Bogor – jawa barat 
Usia    : 45 Tahun 
Keluhan : Selulit / Singkayo 
Produk  : Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber 
Penjelasan: awal cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan saya baru sadar ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya searching dan mencari solusi Cara menghilangkan singkayo dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber selama kurang lebih dua bulan akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber.
Demikianlah penjelasan khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil yang efektif yang bunda wajib coba jika ingin menghilangkan singkayo tersebut dengan aman, ayo tunggu apalagi, jika anda berminat maka silahkan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 JGW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode JGW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber: Obat Singkayo Untuk Ibu Hamil 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews