Senin, 30 November 2015

Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami

Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami Dengan Metode Herbal

Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami >> Penyakit ini dari tahun ke tahun makin bertambah, sehingga para wanita menjadi takut jika terkena penyakit ini, jika anda merupakan salah satu orang yang sedang mengalaminya jangan bersedih kami akan membantu anda dengan metode herbal yang aman, salah satunya ACE MAXS obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping. 

Kilasan Penyakit:

Kanker Serviks merupakan sejenis kanker yang terbentuk di jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Hampir 99,7% kasus kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa Kanker Serviks merupakan penyakit yang dapat menempati peringkat atas penyebab kematian perempuan yang ada di dunia, dan berdasarkan hasil penelitian bahwa Indonesia merupakan negara tertinggi jumlah penderita kanker nya dengan setiap tahun terdapat lebih dari 15.000 kasus kanker serviks yang menyerang Wanita Indonesia. Umumnya Kanker Serviks diderita dari umur belasan tahun dan baru dirasakan setelah umur 20-50 tahun. Pendeteksian kanker serviks memang lah sangat sulit terlebih karena gejala yang sukar dikenali dan baru akan terlihat bila telah mencapai stadium lanjut.
Indonesi mencatat bahwa kanker serviks merupakan pembunuh nomber satu pada wanita. Data yang didapat menurut WHO menunjukan bahwa Indonesia merupakan negara tertinggi penderita kanker serviks.
Ciri Penyakit Kanker Serviks:
  1. Sering merasa sakit ketika melakukan hubungan badan bahkan diiringi dengan adanya pendarahan.
  2. Mengalami keputihan yang abnormal disertai dengan pendarahan dalam jumlah yang banyak.
  3. Sering mengalami kesakitan didaerah pinggul.
  4. Sakit saat buang air kecil
  5. Darah yang keluar saat menstruasi berlebihan.
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Penyebabnya:
  • Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih
  • Melalui hubungan seksual apalagi yang suka berganti ganti pasangan, virus HPV dapat menular dengan cepat, oleh karenanya penggunaan kondom saat melakukan hubungan intim tidak terlalu berpengaruh untuk mencegah penularan virus HPV.
  • Pemakaian pembalut yang mengandung dioksin. Dioksin adalah pemuth yang digunakan untuk  memutihkan pembalut daur ulang dari bahan bekas.
  • Keputihan yang berlebihan dan tidak segera di obati.
Pencegahan Untuk KANKER SERVIKS:
Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun.

Khasiat ACE MAXS Untuk Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami paling Aman


Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami ACE MAXS merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari kanker serviks yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih dan dikendalikan oleh para ahli dibidangnya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. 

Menurut Dr. Agung Endro Nugroho, MSi,  manggis mengandung 50 senyawa xanthone, diantaranya adalah Alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti ampuh dalam meredam pertumbuhan sel kanker. Khasiat kulit manggis dalam menyembuhkan penyakit kanker juga sudah di teliti oleh seorang ilmuwan dari Jepang yang bernama  Yukihiro Akao, Beliau menyembutkan bahwa kandungan Alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Daun sirsak ACE MAXS mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai ACE MAXS sebagai Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari kanker serviks yang sangat mengerikan, makanya atasi dengan ACE MAXS, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WPM : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WPM dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews